Latest Entries
RELIGI / RENUNGAN

Lebih Dahulu Mana, Manusia Purba atau Nabi Adam ? (Lengkap Gan)

Lebih Dulu Nabi Adam atau Manusia Purba (Bagian 1) PERTANYAAN : Langsung aja pak uztadz. Sebetulnya pertanyaan ini sudah lama sekali ada di dalam benak saya. Pertanyaan ini muncul pada saat saya duduk di bangku SMP dan mulai mengenal pelajaran tentang Manusia Purba dan Kehidupan Dinosaurus atau yang lebih kita kenal dengan zaman Prasejarah. Seperti … Baca lebih lanjut

KOMPUTER / TEKNOLOGI

Masuk Sini Biar Tau Deep Web Situs Paling ‘Gelap’ Di Dunia Internet

Beberapa hal mengerikan ini bakal kamu temui jika kamu berkunjung ke Deep Web! Seringkali kita mendengar tentang “Deep Web”, sebuah ranah website yang katanya lebih dari sekedar website yang sering kita kunjungi seperti Google, banyak yang bilang di Deep Web kita bakal menemui beragam informasi tanpa sensor yang lebih tajam daripada Google dan sebangsanya. Bahkan … Baca lebih lanjut

HEWAN UNIK / UNIK

Terngaga Ngelihat Hewan-hewan ini…Masuk Sini Gan…

Beginilah Ukuran Satwa Liar Yang Sebenarnya Jika Disandingkan Dengan Manusia Yang Akan Membuatmu Melongo Mungkin diantara kita sering melihat acara-acara satwa liar di televisi atau internet, dari singa hingga ular atau yang lainnya, tapi apakah anda pernah terbesit seberapa besar ukuran mereka sebenarnya? Kita tidak menyadari bahwa tayangan satwa liar di televisi sebenarnya mengecilkan objek … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI / OTOMOTIF

Masuk Sini Gan…Ente Bakal Ngakak Baca Plat Nomor Kendaraan Unik…

Bisa Baca 35 Plat Nomor Kendaraan ini? Kalau Bisa, Siap-Siap Ngakak Gan! Begini nih kalau plat nomor kendaraan di indonesia dimodif jadi lucu dan bikin ngakak. Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi gampang buat bedain mobil milikmu sendiri dengan … Baca lebih lanjut

UNIK

Mau Tau Kotoran Ente Ketika Naik Pesawat Dikemanain? Masuk Sini Gan biar tau….

Errr, Pup ‘Kotoran’ yang ente Buang di Pesawat itu Dikemanain sih? Apa dibuang begitu aja dari atas udara? Untung deh ada toilet di dalam pesawat. Kalo nggak ada, mau boker di mana coba? Apalagi kalo terbangnya lebih dari 2 jam. Pertanyaannya, kotoran kita itu nantinya kemana sih??? Apa dibuang gitu aja dari udara trus jatuh menimpa salah … Baca lebih lanjut

KREATIFITAS

Coba Agan Simak, Ini Bukan Hasil Photoshop Gan…Masuk Gan!!

Jaman sekarang, kalau ngeliat foto, kamu perlu meragukan apakah foto itu asli atau di Photoshop. Tapi ane yakinkan ke kamu, 16 foto luar biasa ini, semuanya adalah foto asli, bukan Photoshop! Di foto ini terdapat moonbow (pelangi yang dihasilkan dari pantulan cahaya dari bulan), air terjun, meteor, dan bima sakti. Semuanya dalam satu foto. Foto ini … Baca lebih lanjut