BERITA / MANCANEGARA / UNIK

Inilah 7 Benda Aneh Yang Perempuan Sembunyikan Di Alat Kelaminnya

 Inilah 7 Benda Aneh Yang Perempuan Sembunyikan Di Alat Kelaminnya -Vagina merupakan organ seksual perempuan, yang juga menjadi jalan lahir untuk bayi-bayi lahir normal. Tapi siapa sangka liang vagina ternyata juga dijadikan ‘tempat persembunyian’ rahasia bagi beberapa perempuan.

[imagetag]Vagina tidaklah berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti dompet apalagi tempat persembunyian rahasia. Organ intim ini seharusnya juga tidak dijadikan wadah bagi benda-benda asing yang tidak steril. Sebagian besar perempuan mengetahui ‘aturan’ tersebut, tapi tidak bagi beberapa perempuan ‘nekat’ ini.Berikut beberapa benda paling aneh yang pernah ditemukan ‘bersembunyi’ di dalam vagina perempuan, seperti dilansir Huffingtonpost

1. Botol vodka berisi urine

[imagetag]

Mischelle Lindy Salzgeber, gadis asal Dade City, Florida, sengaja menyembunyikan botol vodka berisi urine di dalam organ kewanitaannya. Alasannya tidak lain karena ia ingin lulus tes urine dalam masa percobaan.

Lindy menyadari bahwa tubuhnya tidaklah sehat lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun untuk mengatasi hal tersebut, ia nekat meminjam urine orang lain, yang kemudian dimasukkan ke dalam botol dan disembunyikan di dalam vaginanya. Botol tersebut terdeteksi berada jauh di liang vaginanya setelah melakukan scan rutin.

2. Heroin dan uang tunai

[imagetag]

Wanita asal Pennsylvania, Karin Mackaliunas, bisa dianggap memenangkan ‘penghargaan’ untuk wanita yang paling banyak menyembunyikan benda asing di vaginanya. Bagaimana tidak, di dalam organ intimnya pernah ditemukan 54 kantong heroin, 31 kantong heroin kosong, 8 pil obat resep, serta uang tunai senilai US$ 51,22.

3. Mata palsu

[imagetag]

Dr Melissa Barton melihat banyak hal aneh sebagai dokter UGD. Tapi hal paling aneh yang pernah ia lihat adalah seorang wanita yang telah menempatkan bola mata palsu di vaginanya untuk membuatnya tetap ‘aman’.

Ternyata, wanita tersebut tengah bertengkar dengan beberapa tetangganya. Saat itu, ia hanya menggunakan kaus dan celana spandex, sehingga tidak memiliki tempat yang aman untuk menyimpan mata prostetik (mata palsu). Jadi ia pun memasukkan mata beserta SIM (Surat Izin Mengemudi) ke dalam vaginanya.

4. Poster penyanyi idola

[imagetag]

Penyanyi Amerika Donny Osmond tentu akan ngeri mendengar bahwa poster wajahnya ditemukan berada di dalam vagina salah satu penggemar. Kasus ini dibahas oleh tenaga medis di acara BBC3 seri ‘ER Bizarre’.

Kasus ini terungkap ketika seorang wanita Inggris mengeluh sakit pada area organ intimnya. Ternyata gulungan poster Donny Osmond di dalam vaginalah yang menyebabkan rasa sakit tersebut.

5. Pisau

[imagetag]

Dua wanita Florida bertengkar saat sedang mengonsumsi obat-obatan. Setelah ditangkap, polisi menemukan salah satunya menyembunyikan pisau dan sebotol pil obat resep di gulungan lemak perutnya. Yang paling mengejutkan, wanita lainnya bahkan menyembunyikan pisau di dalam vaginanya.

6. Telepon genggam

[imagetag]

Ruxandra Gardian adalah pencuri wanita asal Rumania yang vaginanya dapat berdering. Pasalnya, ia mencuri sebuah ponsel dan menyembunyikannya di liang vagina agar tidak dapat ditemukan.

Sayangnya, sang pemilik ponsel mencoba menghubungi ponsel tersebut dan terdengarlah deringan ponsel dari dalam vagina Ruxandra. Si pemilik ponsel itu pun tak mau mengambil kembali telepon genggamnya.

7. Kartu kredit

[imagetag]

Wanita Florida lainnya, Ann Marie Hernandez, menjadinya organ intimnya sebagai dompet rahasia. Ia berusaha berbelanja dengan kartu kredit palsu. Setelah selesai, barang-barang belanjaan dimasukkan ke dalam mobil. Dan agar tidak ketahuan, kartu kredit palsu pun ia sembunyikan di dalam vaginanya.

Iklan

24 thoughts on “Inilah 7 Benda Aneh Yang Perempuan Sembunyikan Di Alat Kelaminnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s