BERITA / MANCANEGARA

[full pic]14 HAL GOKIL DI JEPANG yang harus Indonesia tiru….

Quote:Sebenernya sih hal-hal di bawah ini gak semuanya harus dan perlu ada di Indonesia. Kita ambil pelajaran dan hal-hal positif aja dari Jepang  Foto-fotonya diambil pas ane ke Jepang 1 atau 2 tahun yang lalu. Yang pingin ke Jepang ane doain bisa segera ke sana  Cekidot gan… Spoilerfor 1:  Quote: Quote:Di stasiun kereta pake pintu gan, … Baca lebih lanjut

BERITA / DALAM NEGERI

Hal Yang Lucu dan Gokil Yang Cuma Ada Di Indonesia

 Inilah foto jepretan amatir yang lucu dan gokil, mulai dari salah tulis, salah arti sampai hal tergokil ada disini, cma ada di Indonesia.  Waah, blog model baru, apa alamatnya nih? Istigfar mas.. istigfar… Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !? Cuma di Indonesia ada merk motor Harlay Davidson Pengumuman… Pengumuman… Mungkin Michael Jackson pernah ke … Baca lebih lanjut

BERITA / DALAM NEGERI

Agan tau gambar gadis menenun di uang 5.000? ini kisahnya….

IstPecahan Rp 5.000 Natasha Annestessya, yang disapa Ceci, adalah gadis yang menjadi model pengrajin tenun Pandai Sikek di pecahan Rp 5.000. Kini, Ceci telah menetap California, dan membangun keluarga di sana. Menurut ibunya, Anna Tuturaima, Rabu (26/12/2013) saat Ceci berumur 17 tahun dirinya mengikuti pemotretan dengan alat penenun Pandai Sikek, alat tenun Sumatera Barat yang … Baca lebih lanjut