MANCANEGARA

Ini Dia DJ Cantik Nan Seksi Asal Vietnam Yang Sensasional 

Ini Dia DJ Cantik nan Seksi Asal Vietnam Yang Sensasional
  

Mungkin kita tidak akan menyangka bahwa ternyata Vietnam yang pernah hancur lebur karena perang memiliki sosok wanita cantik yang amat terkenal di dunia, khususnya di dalam industri musik pesta dalam sosok Angie Vu Ha.

Wanita ini amat beken namanya sebagai disc jockey (DJ). Selain tenar sebagai DJ, wanita yang bermukim di Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai model seksi yang glamor dengan foto-fotonya yang amat berani. Prestasinya pun tidak main-main karena ia menjadi salah satu wanita Vietnam yang mendapatkan predikat International Supermodel.

Angie Vu Ha

selain terkenal karena skillnya dalam memainkan turn table dan meracik musik, Angie Vu Ha juga terkenal dengan penampilan seksinya saban pentas

Bahkan ia pernah menyabet gelar Playboy Miss Social pada tahun 2012. Gelar ini merujuk kepada sosok wanita yang beken di media sosial dan yang paling diinginkan oleh laki-laki. Hal ini bisa dimaklumi karena ia kerap memposting foto-foto pribadinya yang berani di akun sosial media miliknya.

Angie Vu Ha

Salah satu foto beraninya sebagai model

Sebagai DJ, ia amat piawai meracik lagu untuk dimainkan di klub malam dan menghipnotis para hadirin untuk bergoyang. Lagunya seperti “Cookie” dan “Cream” bahkan sering dimainkan oleh DJ-DJ beken lainnya seperti DJ Gareth Emery, DJ Marco V, dan masih banyak lagi.

Salah satu foto pribadinya yang berani di akun sosial medianya. ia tanpa malu buka-bukaan di akunnya (foto lain tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Ia pun dinobatkan sebagai DJ terseksi di Asia, mengalahkan DJ Tenashar dalam hal kemolekan paras dan skill memainkan turn table.

(Vietbao, FHM, Instagram)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s