HORROR / MISTERI

Cerita Horor Ala Misterkacang Part 2

Kali ini gue mau cerita horor lagi, mumpung ini malam selasa pahing menurut tanggalan jawa. Menurut gue, malam Selasa Pahing itu gak kalah ngeri sama malam Jum’at Kliwon karena terlalu mainstream kalo malam Jum’at Kliwon itu horor. Saya sangat menyarankan bagi orang yang udah jomblo akut untuk tidak membaca cerita ini. Ini dikarenakan hantu-hantu bakal … Baca lebih lanjut

HORROR / MISTERI

Cerita Horor Ala Misterkacang (part 1)

Kali ini gue mau cerita yang beda daripada cerita-cerita gue sebelumnya. Gue mau cerita kejadian horor yang pernah gue alamin selama ini. Bagi orang yang punya penyakit jantung, paru-paru, ginjal, sakit gigi, jerawatan ataupun penyakit kulit kayak panu, gue saranin lo pada jangan pernah coba untuk baca cerita gue kali ini. Soalnya, kemungkinan penyakit lo … Baca lebih lanjut

BERITA / DALAM NEGERI / UNIK

Anda Pecinta Kopi? Baca Ceritanya Disini Gan!!

Mungkin Anda membaca tulisan ini sambil menyeruput secangkir kopi, menikmati aromanya yang menyengat, menggugah rasa segar datang lagi…kemudian terkejut (atau malah tertawa)    saat mengetahui kopi di masa lalu adalah barang ilegal, tak beda dengan ganja. Ketakutan pada kopi sempat terjadi di kalangan agama, hingga pemerintah di beberapa negara. Beginilah kisahnya. Menurut folklor, kopi pertama kali … Baca lebih lanjut

OTOMOTIF / UNIK

TROLLY BELANJA TERCEPAT DI DUNIA

 Inilah Trolley Belanja Tercepat di Dunia. Seorang penggemar mobil eksentrik terinspirasi yang Top Gear menciptakan troli belanja tercepat di dunia didukung oleh mesin 290bhp. Cal Vansant menghabiskan dua tahun untuk membangun ‘Chopper Shopper’. Troly ini dapat menampung enam orang dan didukung oleh mesin 5,8-liter V8 Chevrolet digunakan dalam mobil sport american muscle. Mesin yang diproduksi … Baca lebih lanjut

RELIGI

PETUNJUK AL-QUR’AN TENTANG MAKHLUK BERAKAL DI LUAR PLANET BUMI

Al-Qur’an merupakan mu’jizat terbesar sepanjang masa. Pertamakali dibukukan di jaman Khalifah Abu Bakr, lalu pembukuannya disempurnakan di jaman Khalifah Umar bin Khathab. Sedangkan di jaman Khalifah Utsman mulai ditetapkan bentuk hurufnya serta diperbanyak sehingga dikenal istilah Rosam Utsmani. Ilmu tata bahasa al-Qur’an (nahwu dan sharaf) mulai diperkenalkan di jaman khalifah Ali bin Abi Thalib. Salah … Baca lebih lanjut

UNIK

Kalian Pasti Belum Pernah ngelihat Meja Model Ginian…

 Meja Kok Mirip Kaset Sih… Interior desain tak akan lengkap rasanya tanpa ada kehadiran unsur furniture didalamnya. Unsur unik dari sebuahfurniture juga harus diperhitungkan jika ingin memberikan kesan beda di rumah Anda. Sebagai bahan referensi akan hal itu sebaiknya Anda melirik meja yang dibuat oleh seorang desainer bernama Jeff Skierka ini. Meja berbahan dasar kayu … Baca lebih lanjut

UNIK

Nama Sandal Jepit di Berbagai Negara yang Perlu Agan Tau

* Afrika Selatan: slops * Amerika Serikat: sandals, flip-flops, go-aheads, thongs, dan zories * Argentina: ojotas. * Australia: thongs * Belanda: teenslippers * Brazil: sandálias atau chinelos * RRC: Hanzi tradisional: 拖鞋; Pinyin: tuōxié * Cili: sandalias atau chalas (informal) * Ceko dan Slowakia: žabky (kodok) * Denmark: klip-klappere * El Salvador: yinas dan chancletas. … Baca lebih lanjut