DEWASA

Trik melepaskan BH Cewek dengan satu Tangan ketika masih memakai baju (18+)

Ini mungkin adalah thread yang cukup aneh , yaitu Melepaskan BH pasangan Anda Menggunakan Satu Tangan ketika dia masih memakai baju. Tapi jika anda menguasai teknik ini ketika sedang berhubungan dengan pasangan anda, tentu akan menjadi suatu hal yang menarik.

Langsung saja ke intinya…

Spoiler for melepas BH

Oke langsung saja ,Bagaimana kah cara atau teknik melepas BH atau BRA pasangan dengan hanya menggunakan satu tangan tanpa harus membuka bajunya.

Hal pertama yang anda butuhkan adalah.
1. Pasangan yang bersedia ‘melakukannya’ ,tentunya harus seorang perempuan , kalo gak berarti anda kelainan

2. Mengatuhui Lokasi atau titik dimana Pengait BH pasangan anda (tentunya di bagian belakang badan pasangan anda)

3. Tangan yang bersih dan bebas Kuman (Tentu anda tidak mau kan mengotori bagian tubuh pasangan anda dengan tangan anda yang kotor)

Langkah Pertama

Spoiler for mulai bercumbu

Mulailah dengan mencium mesra pada bagian bibir pasangan anda ,sambil tangan kiri anda memegang dan membelai dagu hingga pipi atau bahkan hingga leher agar pasangan anda mulai menerima feel dari kegiatan bercumbu anda.

Spoiler for Ciuman bibir sambil memegang rambut

Kemudian, Dengan tidak berhenti mencium bagian bibir pasangan anda, Mulailah dengan membelai lembut bagian rambut pasangan anda. Pastikan anda melihat ada peningkatan antusiasme pasangan anda ketika mencium anda. Itu berarti tandanya Dia semakin berhasrat ke tahap selanjutnya.

Pastikan juga anda tidak terburu-buru ke tahap selanjutnya. Karena kegiatan berciuman akan sangat disukai pasangan anda dan membuatnya tidak sabar untuk menerima Hal-hal lain atau belaian mesra lain dari anda.

Spoiler for tangan siap di belakang tubuh pasangan anda

Jika anda rasa sudah cukup lama anda berciuman, Mulailah Letakkan tangan kanan anda (atau tangan yang satunya ‘jika anda seorang yang kidal’) pada bagian belakang badan pasangan anda. seperti sedang memeluk. seperti pada posisi seperti gambar di atas yang diberi tanda panah merah.

Mulailah memeriksa Jenis BH apa yang dipakai pasangan anda. Jika terasa ada Pengait pada BH, itu artinya Anda siap melakukan tahap selanjutnya untuk melepas BH pasangan anda dengan satu tangan.

Namun jika anda belum merasa yakin, Mari kita lanjutkan ke tahap kedua

Langkah Kedua

Spoiler for Mereba

Sambil meraba-raba Letakkan tangan anda secara perlahan ke atas payudara pasangan anda, sambil membuatnya merasakan belaian yang akan membuatnya semakin berhasrat. Periksa lah jenis BH yang Dia kenakan dengan memegang bagian tengah dada (Perhatikan gambar di atas).

Jika anda rasa ADA Bentuk BH penghubung di tengah-tangahnya. Sudah pasti pasangan anda menggunakan BH yang memiliki Pengait yang akan kita lepas di bagian berikutnya.

Namun jika tidak terasa bentuk yang dimaksud ,bisa jadi Dia menggunakan BH atau Bra Jenis Lain. Seperti Bra untuk Olahraga. Atau bahkan pasangan anda tidak memakai BH sama sekali.

Langkah Ketiga
Raba Kembali bagian lain pasangan anda dimulai dari bagian paha hingga Badan bagian belakang secara lembut ,pastikan tidak ada gerakan yang terburu-buru yang anda lakukan. Perhatikan Kelima gambar di BAWAH ini , dan ikutilah gerakannya.

Setelah tangan anda sampai ke bagian belakang tubuh pasangan anda. Mulailah aksi melepas BH-nya .
Langsung kita lanjutkan ke step berikutnya.

Spoiler for ikuti gambar gambar di bawah ini




Langkah Keempat

Spoiler for Jari tengah di bahwa dan jari telunjuk di atas – perhatikan juga jempol

Dengan tangan anda yang sudah bermain-main di bagian belakang tubuh pasangan anda. Perhatikan gambar di ATAS ( gambar di atas yang TIDAK menggunakan BAJU hanyalah ILUSTRASI, pada dasarnya pasangan anda masih menggunakan BAJU, agar anda mudah memahami artikel ini dan bisa melihat cara kerja melepas BH yang baik dan benar..haha)

Dari gambar di atas anda bisa melihat jari tengah ada di bawah pengait BH dan jari telunjuk ada di atas pengait BH ,serta jempol membantu mendorong ke arah telunjuk. seperti gambar di bawah ini

Spoiler for Perhatikan gerakan jari-jari di bawah ini



BH sudah terlepas sempurna ,dan sekarang anda lihat ekspersi pasangan anda. Biasanya gairah pasangan anda akan naik 100% ,karena cukup kaget dengan sensasi yang anda lakukan

*Perlu diingat bahwa gambar di atas hanya ilustrasi (pasangan anda masih memakai baju).

Kesalahan yang sering terjadi , lihat gambar di bawah

Spoiler for terlihat bernafsu

Jangan membuat kesalahan seperti gambar di atas, terlihat terlalu bernafsu sehingga menggunakan kedua tangan untuk membuka BH sedangkan anda sedang berciuman dengan pasangan anda. Hal ini akan membuat anda terlihat kurang keren…HAHAHA….

sumber : http://www700.blogspot.com/2012/10/melepaskan-bh-pasangan-satu-tangan.html

Note: ANE TIDAK MENGANJURKAN DI PRAKTEKKAN DGN PASANGAN YG BELUM SAH ( ( istri wajib * kan udah sah..jadi gak papa )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s