DALAM NEGERI

Jualan Sayur Pake Kawasaki Ninja Mah Udah Kuno gan….Kalau yang ini Baru LUAR BIASA !

Pagi itu ane nganterin anak ane untuk latihan sepakbola , biasanya sambil nunggu ane jalan jalan di kompleks lapangan , maklum gan biar sehat juga ceritanya
Dan akhirnya ada hal yg bikin ane mengeryitkan dahi ketika diseberang sana ada sebuah mobil dengan kap belakangnya yang tidak terutup , pikiran ane mungkin si sopir lupa menutup kap belakang .. tapi setelah ane perhatiin eh ternyata bukan gan …
 ini penampakannya gan:
1236416_20140218120707

penampakan ke dua:

1236416_20140218121009
gimana gan keren ya ?? mungkin 2030 semua pedagang sayur pake helikopter utk menjual dagangannya

Tinggalkan Balasan

