MANCANEGARA

Begini Wajah Seksi 19 Tahun ‘Bayi Matahari’ di ‘Teletubbies’

Acara anak-anak bertajuk ‘Teletubbies’ pernah menjadi sangat populer di tahun ’90-an. Dan kini, para pemerannya pun telah beranjak dewasa, termasuk si ‘bayi matahari’ yang selalu menyapa sebelum dan setelah selesainya acara.
Kini si ‘bayi matahari’ telah berusia 19 tahun dan menjadi siswi di salah satu universitas di Edenbridge, Kent. Untuk pertama kalinya, Jess Smith bicara mengenai pengalaman di masa lalunya ketika wajah 9 bulannya dipertontonkan kepada seluruh publik dunia.

Dikutip dari E! Online, Rabu (24/12/2014) Jess pertamakali membuka identitasnya ketika berada di acara perkenalan universitas. Ketika itu para siswa diminta untuk memberitahu sesuatu tentang dirinya sendiri yang tak ada satu orang pun bisa menebaknya.

“Jadi belum lama ini aku merayakan hari ulang tahun ke 19 dan setelah lama berpikir, aku memutuskan untuk memberitahu semua orang. Aku sebelumnya memilih untuk bersembunyi, namun setelah mendapat banyak dorongan dari teman di universitas, aku merasa percaya diri dan membuka semuanya. Aku adalah ‘bayi matahari’ dari Teletubbies,” tulis Jess pada akun Facebook-nya.

Untuk membuktikan kebenaran atas pengakuannya, Jess mengunggah sebuah foto dirinya yang disandingkan dengan foto si ‘bayi matahari’. “Semua orang bilang ada kemiripan antara wajahku sekarang dan yang dulu. Aku masih berwajah baby face, tak banyak berubah.”

Sedangkan sang ibu, Anji Smith, tak pernah menyangka putrinya bisa menjadi bagian dari sebuah sejarah dalam pertelevisian.

“Hal tersebut adalah sesuatu yang sangat berbeda dan kami tak menyangka bisa sebesar itu. Mereka hanya mendudukkannya di depan kamera dan ia tiba-tiba tertawa dan tersenyum kepada ayahnya,” urainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s