GOSIP

FOTO SYAHRINI PAMER PANTAT BESARNYA, TERNYATA EDITAN!!

Penyanyi Syahrini pamerkan bokong besar yang dibalut gaun malam berkelir hitam melalui foto yang ia unggah di Instagramnya. Pelantun Aku Tak Biasa itu tampak anggun dan seksi.
Namun, diduga bokong Syahrini hasil editan karena netizen sempat mengendus rekayasa dalam foto tersebut. Awalnya Syahrini mengunggah foto dengan hasil editan yang tidak rapih sehingga tampak daun pintu di depannya bengkok seperti foto di bawah ini. Sadar dengan itu, Syahrini menghapusnya dan mengganti dengan foto dengan hasil editan yang rapih, seperti foto ini.

Sensasi terbaru dari Syahrini ini muncul setelah usaha karaoke miliknya, Princess Syahrini, dilaporkan oleh penyanyi dan pemain sinetron FTV Martin Carter ke Polres Jakarta Barat, pada 4 Desember lalu. Martin mengklaim Princess Syahrini yang berada di Mal Taman Anggrek menggunakan lagunya tanpa izin.

Menurut kuasa hukum Martin, Djohansyah, Syahrini bisa ditindak dengan pasal 113 ayat 1,2, dan 3. Selain itu, bisa didenda Rp1 miliar atau hukuman badan 4 tahun.

Namun, pihak Syahrini yang diwakili oleh manajernya, Rendy, mengatakan bahwa laporan Martin tidak ada hubungan langsung kepada Syahrini. “Sebenernya kalo untuk masalah itu, yang berkaitan langsung adalah perusahaan yang menaungi karaoke Syahrini, bukan langsung ke manajemen Syahrini,” kata Rendy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s