DEWASA

Mahasiswi Ini “Live Sex” di Perpustakaan

Seorang mahasiswi Newcastle University tertangkap tangan merekam adegan seksual ‘solo’ dari perpustakaan di kampusnya. Adegan tak senonoh itu disebar lewat sebuah situs porno berbayar.
Adegan seksual itu dipromosikan lewat akun Twitter yang langsung terhubung dengan link situs terkait. Aksi mahasiswi cabul ini terendus lewat aduan dari beberapa staff dan mahasiswa yang jengah melihat perilaku menyimpang pelaku.Pasalnya, dia sering terlihat melakukan gerakan erotis di depan kamera menggunakan jaringan internet kampus. Pelaku yang masih berusia belasan tahun dibekuk petugas keamanan yang mengenalinya lewat foto.

Pascapenangkapan, beberapa bagian perpustakaan dibenahi. Seorang jruu bicara universitas mengatakan, ini merupakan kejadian yang sangat memalukan.

“Kami punya aturan dan etika yang harus dipatuhi mahasiwi dan karyawan kampus. Masalah ini sedang didalami, dan kami sudah menegurnya,” kata jubir yang tak disebut namanya.

Pertunjukkan web camera-yang juga biasa disebut camming, merupakan tayangan berbayar. Per-menit, situs ini mengeruk keuntungan 35-60 sen. Sementara si pelaku bisa mendapat bayaran 300-500 dolar untuk setiap aksinya. (smh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s