BERITA / DALAM NEGERI

Artis Cilik Dulu dan Wujudnya Kini…..Masuuuk gaaan!!

Masih ingat sama lagu ini?

Terkadang kamu pernah kepikiran nggak artis-artis cilik kayak Maissy, sekarang gedenya kayak apa? Mungkin sekarang dia jadi tambah cantik dan kerja di perusahaan multinasional, terus kalau lagi kerja matanya suka kedip-kedip.

Yaa dari pada penasaran mending kamu lihat artis-artis cilik yang sekarang jadi WoW!!

 

Marshanda lahir di Minangkabau tahun 1989. Caca pertama kali muncul di TV sebagai model iklan dan terkenal sebagai pemain sinetron. Waktu kecil Caca dikenal sebagai artis cilik yang imut, tapi sekarang dia dikenal sebagai mamud (mama muda) anak satu.

Siapa yang nggak ingat sama penyanyi “anak gembala” ini? Pipinya yang tembem, mukanya yang lucu bikin semua orang gemes setiap ngelihat Tasya. Tapi sekarang dia udah berubah jadi cewek dewasa yang cantik. Setelah lulus dari Universitas Indonesia Tasya masih sibuk di duniaentertainment sambil mencari-cari beasiswa buat S2. Wuuuiih!! Aku mah apa atuh, ikut UN aja udah meriang.

Chiquita Meidy atau yang biasa dipanggil Chika salah satu penyanyi cilik yang sukses di tahun 90-an. Kayak artis-artis cilik lainnya, muka Chika berubah banget setelah dewasa. dan sekarang Chika lagi sibuk ngurus PH.

Cewek kelahiran Bandung ini memulai karirnya pada tahun 1999 sebagai penyanyi cilik. Sherina juga sempat main film bareng Derby Romeo. Dan sekarang dia masih tetep nyanyi sekaligus jadi penulis lagu.

Tina Toon dikenal karena lagu Bolo-bolo dan goyangan leher muter-muter. Yang bikin Tina tambah lucu karena badannya yang gendut dan pipinya yang tembem. Tapi kalau sekarang kamu masih menghina-hina Tina gara-gara badannya gednut pasti kamu langsung nyesel. Karena Tina yang sekarang langsing dan seksi.

Agnes Monica pertama kali berkarier sebagai penyanyi cilik dan host di acara Tralala-Trilili. Sekarang dia sukses jadi penyanyi internasional dan tinggal di Amerika!! Kalau dulu kita taunya Agnes Monica, sekarang Agnes lebih dikenal dengan panggilan Agnez Mo. Inget S diganti Z.

Paling fenomenal di zamannya Maissy Pramaisshela. Dulu Maissy sering banget tampil di berbagai acara TV sebagai penyanyi cilik yang centil. Dia juga sukses ngeluarin 12 album. Dan sekarang Maissy udah lulus kuliah kedokteran dan udah nikah. Terus tau Maissy udah nikah kamu masih merasa belom tua juga?

Kira-kira ada lagi nggak, artis-artis cilik yang gedenya jadi tambah WoW?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s