UNIK

Keren Gan….Mad Dog Main di Film Yakuza! (Masuk Dimari Gan Beritanya)

Membanggakan, itu dia yang bisa dirasakan oleh Indonesia. Makin banyak nih artis yang go internasional. Setelah kemaren beredar kabar yang belom fix banget kalo Mad Dog alias Yayan Ruhian main di film Jepang besutan sutradara legendarisTakashi Miike, sekarang beneran udah terkonfirmasi nih perannya doi tuh sebenernya ngapain sih di film yang berjudul Yakuza Apocalypse ini.

{source name=

Poster Yakuza Apocalypse via hiburan.metrotvnews.com

Ternyata, Yayan Ruhian jadi otaku! WHAT?! Kok otaku? Tenang, meskipun jadi seorang anime-otaku, doi tetep jago berantem kok. Malah Yayan di sini dapet peran yang penting, dan dapet porsi yang cukup besar dengan tampil di duel-duel penting dalam cerita.

{source name=

Kalo Kyoken udah beraksi via hiburan.metrotvnews.com

Berperan sebagai Kyoken, Yayan jadi kaki tangannya sebuah sindikat rahasia gitu yang akhirnya membunuh seorang bos Yakuza bernama Kamiura (Lily Franky)yang jago minta ampun dan gak terkalahkan. Gak ada yang tau kalo ternyata Kamiura itu adalah vampir, dan sebelum mati dia sempet menurunkan darah vampirnya ke anak buahnya, Kageyama (Hayato Ichihara). Tapi sayang, namanya juga vampir baru, jadinya si Kageyama ini belum bisa mengendalikan diri dan seenaknya aja menghisap darah manusia. Nah dari situlah akhirnya kekacauan dimulai.

Kalo dari judulnya doang kamu ngebayanginnya film ini akan berkisar di aksi laga dengan latar belakang mafia-mafia doang, kamu salah. Karena sesuai janjinya Miike, di sini dia akan gila-gilaan dalam membuat film dengan sangat niat. Liat aja nih trailernya.

Wow! Jadi penasaran kan? Kalo udah ada yang nonton kasih review dong di kolom komentar.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s