DALAM NEGERI / OTOMOTIF

Masuk Sini Gan…Ente Bakal Ngakak Baca Plat Nomor Kendaraan Unik…

Bisa Baca 35 Plat Nomor Kendaraan ini? Kalau Bisa, Siap-Siap Ngakak Gan!

Begini nih kalau plat nomor kendaraan di indonesia dimodif jadi lucu dan bikin ngakak.

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi gampang buat bedain mobil milikmu sendiri dengan mobil milik orang lain, dan tentunya supaya pihak kepolisian semakin mudah buat nyari siapa pemilik mobil itu.

Tapi sekarang banyak banget plat nomor modifikasi yang jadi ajang pamer dan ajang kreatifitas pemilik kendaraan. Malahan sekarang pelat nomor modifikasi ini bisa bikin kita ngakak dan mempertanyakan keasliannya. Asli atau bodong, itu urusan polisi, yang penting, ini jadi hiburan buat kita-kita juga. Yuk kita lihat foto-foto penampakan pelat nomor lucu gokil yang bikin ngakak!

1

Wah ini biadab sekali..

2

Ini mobilnya anak gaul kali ya..

3

Ini nih mobilnya anak soleha.

4

Pipa PDAM bang?

5

Pe.. apa?!

6

Abis ngapaen bang?!

7

Kok berdua sih say, maunya bertiga.

8

Mentang-mentang mobil mewah, plat nomernya juga bebas.

9

Eh sesek ya neng? Sini mas benerin.

10

Idih abang genit deh. Neng bisa benerin sendiri kok.

11

Abang pinter yach, tahu aja kalau isinya 2..

12

Woah woah woah nggak mau deket-deket!

13

Ini pasti Batmobile atau Tumbler.

14

Mobil yang mencerminkan pemiliknya.

15

Kalau yang ini mobilnya raja.

16

Kalau yang ini mobil dewa. Awas ada dewa!

17

Bibibibiassaaa aja kaleee..

18

Wah lu ya, nggak sopan banget!

19

Ngajak berantem lu?!

20

Mo siomay mas?

21

Joniiiiii!!! Lepasin BH ibu, sekarang! Jadi anak kok sukanya pake BH.

22

Mau beol?

23

Eh udah kebelet?! Waduh jangan disini, bro!

24

Yealah, lagi diare toh?

25

Makanya pesen nasgor yang level pedesnya normal aja, nggak usah belagu.

26

Nonton bioskop dulu aaaaah..

27

Galau abis ditilang polisi ya?

28

“Biji om..”

29

“..Hasan..”

30

“..digigit..”

31

“…anjing.”

32

“Raiso ML!” Pffftt kapooookkkkk!

ANJAY GILAK JADI KALIMAT!!!
ngakak ngakak ngakak

33

Plat nomer kayak gini, lebay..

34

..nggak sih???

NJIIIR ALAY BANGET. Ketara deh yang punya mobil ini semua pada alay-alay. Tuh plat nomer aja pake bahasa alay gitu. Kan rempong jadinya. Nggak heran para polisi lagi berusaha menindak tegas mobil-mobil yang memodifikasi plat nomernya. Makanya, jangan coba-coba deh memodifikasi plat nomor. Cukup orang lain yang memodifikasi, kita tinggal ngakak aja di jalan, toh yang kena tilang ntar juga mereka.

“Btw, pak polisi, ngemeng-ngemeng soal plat nomer modifikasi..”

“Yang kayak gini nggak ditindak juga nih?”

ngakak shock tendang pakpol

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s