DALAM NEGERI / OTOMOTIF

Masuk Sini Gan…Ente Bakal Ngakak Baca Plat Nomor Kendaraan Unik…

Bisa Baca 35 Plat Nomor Kendaraan ini? Kalau Bisa, Siap-Siap Ngakak Gan! Begini nih kalau plat nomor kendaraan di indonesia dimodif jadi lucu dan bikin ngakak. Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi gampang buat bedain mobil milikmu sendiri dengan … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI

Mengenang Bob Sadino: 33 Kata-kata Inspiratif untuk Pengusaha

Om Bob, Pengusaha Legenda Indonesia Bob Sadino, dengan nama asli Bambang Mustari Sadino, dikabarkan telah meninggalkan kita pada 19 Januari 2015 pukul 17.30 WIB. Om Bob, sapaan akrab beliau, diberitakan sudah tidak begitu sehat sejak kepergian istri beliau tahun 2014 lalu. Mungkin Anda sudah pernah mendengar kisah beliau. Dulu om Bob memulai usaha dengan menjual … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI

TERNYATA UANG KERTAS INDONESIA DESAINNYA TERBAIK SEDUNIA GAN……..

Siapa sangka desain uang kertas Indonesia memiliki kebanggaan tersendiri bagi Indonesia? Citizen6, Jakarta Meski saat ini penggunaan uang kertas dan uang logam sudah mulai tergantikan oleh pembayaran non tunai dengan kartu, namun tak dapat dipungkiri bahwa uang kertas dan uang logam masih menjadi alat pembayaran yang digunakan banyak orang. Bahkan untuk uang kertas, ternyata tidak … Baca lebih lanjut

BERITA / DALAM NEGERI

Artis Cilik Dulu dan Wujudnya Kini…..Masuuuk gaaan!!

Masih ingat sama lagu ini? Terkadang kamu pernah kepikiran nggak artis-artis cilik kayak Maissy, sekarang gedenya kayak apa? Mungkin sekarang dia jadi tambah cantik dan kerja di perusahaan multinasional, terus kalau lagi kerja matanya suka kedip-kedip. Yaa dari pada penasaran mending kamu lihat artis-artis cilik yang sekarang jadi WoW!!   Marshanda lahir di Minangkabau tahun … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI

Jualan Sayur Pake Kawasaki Ninja Mah Udah Kuno gan….Kalau yang ini Baru LUAR BIASA !

Pagi itu ane nganterin anak ane untuk latihan sepakbola , biasanya sambil nunggu ane jalan jalan di kompleks lapangan , maklum gan biar sehat juga ceritanya Dan akhirnya ada hal yg bikin ane mengeryitkan dahi ketika diseberang sana ada sebuah mobil dengan kap belakangnya yang tidak terutup , pikiran ane mungkin si sopir lupa menutup … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI / UNIK

Aneh Tapi Nyata….Pohon Nangka ini Berbuah Pisang

Sebuah pohon nangka yang ada di bibir sungai mendadak menjadi perhatian warga Desa Umbulsari, Jember. Pohon dengan buah berusia tiga bulan ini tumbuh tak lazim. Bayangkan saja diantara buah nangka terdapat buah pisang yang melekat dalam satu buah. Pohon nangka tersebut milik Farid (37), seorang buruh tani yang selama ini menganggap pohon miliknya tidak pernah … Baca lebih lanjut