Latest Entries
BERITA / MANCANEGARA

Ente Pasti Ngiler Liat Guru Yang Satu Ini…

Menurut media China, Ms. Deng (鄧媛媛) berasal dari Provinsi Sichuan, China. Dia sekarang ini ngajar di sebuah SMP di Kota Jinlin, kota kedua terbesar di Provinsi Jinlin di timur laut China. Hukum pendidikan di CHina mewajibkan pendidikan 9 tahun bagi siswanya, tapi karena perbedaan terminologi “SMP” antara institusi Barat dan China, tidak jelas di kelas berapa Ms. … Baca lebih lanjut

HEWAN UNIK / UNIK

PASTI KAMU KIRA INI KUCING MARAH…(Simak semua gambarnya gan)

Ini Dia Kucing Paling Marah Didunia, Bikin Kamu Tidak Enak Badan Garfi, kucing Persia ini memiliki raut wajah “marah” bahkan seakan akan “ingin membunuhmu.” Bayangkan bagaimana perasaanmu jika kamu diliatin terus dengan muka seperti itu. Meskipun ia mungkin terlihat seperti penjahat licik, Garfi sebenarnya adalah salah satu kucing paling manis yang pernah. Lihat saja bagaimana dia … Baca lebih lanjut

UNIK

Keren Gan….Mad Dog Main di Film Yakuza! (Masuk Dimari Gan Beritanya)

Membanggakan, itu dia yang bisa dirasakan oleh Indonesia. Makin banyak nih artis yang go internasional. Setelah kemaren beredar kabar yang belom fix banget kalo Mad Dog alias Yayan Ruhian main di film Jepang besutan sutradara legendarisTakashi Miike, sekarang beneran udah terkonfirmasi nih perannya doi tuh sebenernya ngapain sih di film yang berjudul Yakuza Apocalypse ini. Poster Yakuza … Baca lebih lanjut

UNIK

Pecinta Detective Conan Sudah Tau Tentang Beika City? Masuk Gan Biar tau…

menggemari sebuah manga hingga ke serial animasi, mengkoleksi barang-barangnya sudah merupakan hal yang biasa, sama saja seperti mengkoleksi prangko, kacamata, atau benda-benda lain. kecintaan pribadi akan dunia jepang sudah mendarah daging dalam diri pribadi. bukan karena penulis mengambil kursus bahasa jepang atau mengambil jurusan teknik industri yang memang tokoh terkenal di dunia industri manufaktur banyak … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI

Mengenang Bob Sadino: 33 Kata-kata Inspiratif untuk Pengusaha

Om Bob, Pengusaha Legenda Indonesia Bob Sadino, dengan nama asli Bambang Mustari Sadino, dikabarkan telah meninggalkan kita pada 19 Januari 2015 pukul 17.30 WIB. Om Bob, sapaan akrab beliau, diberitakan sudah tidak begitu sehat sejak kepergian istri beliau tahun 2014 lalu. Mungkin Anda sudah pernah mendengar kisah beliau. Dulu om Bob memulai usaha dengan menjual … Baca lebih lanjut

DALAM NEGERI

TERNYATA UANG KERTAS INDONESIA DESAINNYA TERBAIK SEDUNIA GAN……..

Siapa sangka desain uang kertas Indonesia memiliki kebanggaan tersendiri bagi Indonesia? Citizen6, Jakarta Meski saat ini penggunaan uang kertas dan uang logam sudah mulai tergantikan oleh pembayaran non tunai dengan kartu, namun tak dapat dipungkiri bahwa uang kertas dan uang logam masih menjadi alat pembayaran yang digunakan banyak orang. Bahkan untuk uang kertas, ternyata tidak … Baca lebih lanjut