BERITA / DALAM NEGERI / KESEHATAN

Meminum Air Mineral Kemasan Bisa Menurunkan IQ anak (Hasil Penelitian Harvard)

Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang mungkin saja saat ini juga terdapat dalam Air Mineral yang beredar dan dijual di daerah-daerah tempat kita tinggal.
Temuan terkini dari Harvard University bahwa Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. Sebuah pertanyaan besar jika ada kandungan Zat berbahaya ini di minuman anak-anak Indonesia.
Dalam temuan itu juga membuktikan bahwa Air dengan fluorida di berbagai Negara yang mengonsumsinya termasuk Indonesia ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia salah satunya Koefisien Intelektualnya sangat rendah. Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak.
Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak untuk tingkat yang lebih besar yang mempengaruhi orang dewasa.
Selain itu dalam laporan tersebut bahwa fluorida dapat menyebabkan :
Kerusakan hippocampus, mengurangi kadar lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan, peningkatan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :

  • Hiperaktif atau kelesuan
  • Gangguan otot
  • Radang sendi
  • Demensia
  • Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim
  • Menghambat pembentukan antibodi
  • Kematian sel
  • Patah tulang
  • Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Begitu besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang akan terjadi pada generasi penerus dalam jangka panjang bila memasukkan minum mineral berflourida kedalam tubuh mereka?
Bisa-bisa mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.

Waspadalah….
Fluoride, adalah satu kata yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, apalagi zat ini terdapat dalam pasta gigi (odol) yang pastinya dalam sehari dapat kita pakai lebih dari sekali. Malah secara umum dipersepsikan orang sebagai zat ampuh untuk memperkuat tulang gigi. Sebab itu, zat ini banyak disisipkan di dalam pasta gigi. Bahkan 66% cadangan air minum warga AS telah dicampuri zat ini secara sengaja. Namun, Fluoride yang selalu di gembar-gemborkan baik untuk gigi tersebut ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya yaitu bahwa Fluoride itu berbahaya.

Jawaban yang ada mungkin akan mengejutkan kita semua. Fluoride telah diteliti banyak pakar kesehatan dan ternyata ditegaskan mengandung bahan berbahaya bagi tubuh. Antara lain bisa menyebabkan kanker tulang, oestoporosis, masalah persendian, turunnya kadar testoteron dan estrogen, dan sanggup mengkorosi lapisan enamel gigi. Bahkan dikatakan jika fluoride lebih merusak gigi ketimbang garam.
Sekarang, pergilah ke toko atau super market yang ada. Carilah racun tikus. Dan lihatlah, apa bahan utama pembuat racun tikus? Yakni Sodium Fluoride. Ini adalah zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat.

Dunia medis juga telah mengetahui jika fluoride juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundatio.

Sumber:http://www.voa-islam.com/read/article/2013/11/07/27478/lindungi-keluarga-dari-zat-berbahaya-air-mineral-odol-berflouride/;

112 thoughts on “Meminum Air Mineral Kemasan Bisa Menurunkan IQ anak (Hasil Penelitian Harvard)

  1. isinya bagus…. saya tahu maksud dan tujuannya. Persis di video Yutube tentang agenda zionis, freemason, Ahmad Dhani dan Yahudi.

  2. Minum air sumur yang udah dimasak lebih aman? Jangan ngasal bro… artikel itu dibaca sampe lengkap jangan judulnya doang

    Kutipan dari artikel http://www.hsph.harvard.edu/news/features/fluoride-childrens-health-grandjean-choi/ :
    “The researchers conducted a systematic review of studies, almost all of which are from China where risks from fluoride are well-established. Fluoride is a naturally occurring substance in groundwater, and exposures to the chemical are increased in some parts of China. Virtually no human studies in this field have been conducted in the U.S., said lead author Anna Choi, research scientist in the Department of Environmental Health at HSPH.”
    Baca tuh, zat kimia florida itu emang udah alami ada di air tanah. Sama aja dong kalo minum air sumur mah. Yang penting kandungannya gak lebay aja, kayak yang terdapat di air tanah beberapa bagian negara China.

  3. hiii.. jadi ngeri.
    Kami memilih minum air mineral, karena air di daerah kami banyak mengandung kapur,, yang juga tdk baik untuk kesehatan. Bila direbus,, setelah matang, muncul banyak putih2 mengapung di atasnya, takut juga mau minum… Lalu bagaimana donk solusinya untuk kami?

    • saudari RIRIN, kami p[unya solusi, minum air axogy, anda di daerah mana, biar agen kami yang menjelaskan , buka web : airaxogy.com ato tlp kami di 081288004510

  4. well, masa iya perusahaan global seperti aqua tidak ada yg mengawasi….sampe segitu membahayakannya kok tidak ada protes dr pihak manapun…gak masuk logika…lebih gak masuk logika lg tuh orang2 yang baca ni artikel gak jelas cuma sepintas2, udah gitu dishare pula….sementara mereka pada pake blackberry, pergi ke mcd, pake sepatu nike, internetan pake infrastruktur cisco, dll….konyol

  5. gOLOK, TOLOL, sumber ga valid juga,….HOAX…belajar nulis dulu tolol, redaksi tolol juga main masukin aja data hox gini, hapus aja comment ini kalau merasa sama gobloknya dan ga mau diketahui hoaxnya

  6. saya sarankan, sebelum menulis sebaiknya research dulu lah, apalagi sampai menghubungkan ke Zionismelah, israel lah. aku memang sebisa mungkin menghindari produk yg mengandung fluoride karena dalam air non “DANONE” pun bisa terdapat fluoride, supaya tidak kelebihan level fluoridenya. Codeine dalam dosis yang cukup, bisa untuk obat pain killer, coba beli satu paket, di extract..terus di telan..byuuh,…nge fly ora tangi-tangi ( endak bangun-bangun) pastinya. pppssstt…jgn – jgn codein ada hubungan nya dengan zionisme yak ..hihihi…

    sini baca ini dulu ya http://www.cancer.org/cancer/cancercauses/othercarcinogens/athome/water-fluoridation-and-cancer-risk

  7. Memang paling aman ya produk dalam negeri,meski produk dalam negeri pun tidak lepas dari zat zat kemia…
    Jangan lupa, mau makan dan minum dengan berdoa dan sikap duduk selalu bersyukur 😉

  8. iya ni, kl ngejarnya cuma utk umat islam, gmn caranya mereka bisa menginformasikan ke umat mereka sendiri atau agama lain utk jangan minum produk aqua?

  9. Ini meneliti air tanah di Cina. Bukan air kemasan. Kenapa dihubungkan dengan aqua?

    “The researchers conducted a systematic review of studies, almost all of which are from China where risks from fluoride are well-established. Fluoride is a naturally occurring substance in groundwater, and exposures to the chemical are increased in some parts of China.”

  10. Anda pikir kita pengguna internet itu tolol? Kasi berita pun tidak benar.. Ungkit” agama pula.. Unsurnya hanya menjatuhkan suatu produk. Dibayar berapa loe? Persaingan yang sangat tidak sehat. Klo memang mau bersaing bagusin kualitas loe bukan cari keburukan orang lain, itu pun gak jelas sumber dan datanya alias fitnah

  11. maaf saja, tapi kalau anda hanya mengkopi info dari artikel orang, dicari dulu kebenarannya… biar gak malu…
    kalau cuman bersumber dari satu artikel itu belum meyakinkan…
    lagipula anda dengan jelas menyebutkan salah satu merek. kalau merek tersebut terbukti tidak seperti yang anda tuduhkan, lalu menuntu anda dalam pencemaran nama baik gimana?

    sebelum memposting sesuatu difikirkan dahulu.

  12. bhahaha lucu artikel ini, isi berita gak nyambung sama judul beritanya… link nya berantakan, gambar ga sesuai judul, anda pikir pembaca gak ngerti bahasa inggris…
    pinter lah sdikit, setidaknya masukin berita yg berbobot, biar yg baca nya jg seneng…
    rancu smua, galau diriku membacanya >___<

  13. Gala fluoride berbahaya pasti tidak dpat izin dari BPOM … Artikel nya berbau persaingan pasar shingga saling menjatuhkan apapun itu caranya..bahkan yg disebut cuma aqua … Benar2 sangat mencurigakan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s